Celoteh Om Thomas

Celoteh Om Thomas bukan kartun kereta api

selengkapnya...

Thu, 6 Sep 2012 @16:02

Celoteh Om Thomas

image

Karapan Sapi di Sekolah Kenapa sih Om sarana olah raga di sekolahanku kurang lengkap? Paling adanya cuma lapangan voli, badminton, tenis meja dan lompat jauh. Bikin bosen aja kan Om? Kasih masukan dong Om Leny - Salatiga Asal kalian ketahui, yang namanya olah raga apapun jenisnya, intinya tetap saja sama, yaitu agar tubuh menjadi sehat. Dan untuk masalah sarana, tergantung sekolah masing-masing dalam menyediakanya. Tapi sebenarnya kalian bisa mengajukan proposal di sekolahan agar dibangun sarana dan prasarana untuk olah raga. Misalnya: kolam renang, arung jeram, pacuan kuda, karapan sapi, atau selancar (minta dibikinkan pantai buatan). Nah! Segera saja ajukan proposalmu ke bagian tata usaha

selengkapnya...

Sat, 16 Jun 2012 @07:52

Humor Om Thomas April 2012

Cara Olah Vokal Menyanyilah Dalam Hati Hallo Om, aku mo curhat nih! Begini nih Om, aku tuh kepingin jadi penyanyi top, tapi sayangnya suaraku pas-pasan. Gimana caranya supaya suaraku merdu? Dan jika harus latihan olah vocal, sepertinya udah gak ada waktu lagi soalnya aku harus jagain took mamah ampe dini hari (sangar to Om). Kasih solusinya dong plissss

selengkapnya...

Sat, 7 Apr 2012 @16:20

Humor Om Thomas - Januari 2012

Tatto Rumus Matematika Kenapa sih Om, anak sekolah tidak diperbolehkan mempunyai tatto? Jawab ya Om Yudha - SMP Gokil Peraturan sekolah memang tidak memperbolehkan muridnya untuk mentatto tubuhnya, mungkin hal itu karena melihat segi etika adat ketimuran bangsa kita. Dan terutama yang dikhawatirkan jika tatto diperbolehkan adalah: kalian akan menttato tubuh kalian dengan rumus-rumus matematika! dan itu akan membuat kalian malas belajar.

selengkapnya...

Tue, 3 Jan 2012 @07:38

Celoteh Om Thomas - Nop 2011

image

Ahli Bikin Film Layar Sentuh Om, denger-denger selain ngisi rubrik di g-Magz, Om Thomas juga sering bikin film ya? Cerita dikit dong Om Tarrie - Semarang Yups benar! Selain ngisi rubrik di majalah tercinta ini, saya juga sering ngisi bak mandi! Kalo mengenai film, sudah banyak judul yang saya bikin, diantaranya adalah film horor, yaitu: SUSTER SINGSO , KUNTILANAK PIJET, POCONGAN JENUH, DAN ARWAH DINOSAURUS. Tetapi saya juga bikin film cerita romantis, yaitu: DIDADAKU ADA MBAHMU, BAU KENTUT KEKASIH, dan SETANGKAI KANGKUNG LAYU. Semua film yang saya bikin tidak ditayangkan di layar kaca maupun layar lebar, melainkan di layar sentuh!

selengkapnya...

Sat, 12 Nov 2011 @13:34

Kata Om Thomas - Oktober 2011

image

Kucingku Sayang Kucingku Malang Kenapa sih Om, kalau ke sekolah nggak boleh bawa binatang peliharaan? Padahal aku kasihan sama kucingku kalau ditinggal sendirian di rumah.... Betty - Ambarawa Peraturan sekolah emang tidak memperbolehkan siswanya untuk membawa binatang ke sekolahan, kecuali binatang tersebut adalah kutu rambut! Karena sekolah adalah tempat belajar mengajar, bukan pasar hewan! l agian kenapa juga kamu kasihan sama kucingmu? Kucing kan nggak enak dimakan, ngapain dikasiani apa nggak sekalian saja kamu bawa buaya apa komodo, biar mbrakot temenmu sekalian? Asal kalian tahu, kepala sekolah mau membawa perkutut saja pekewuh, kok kamu malah mau bawa kucing!!!

selengkapnya...

Sat, 15 Oct 2011 @13:07

Rubrik Om Thomas - Juli 2011

image

Bikin Berat Kepala Bravo g-Magz! Langsung aja ya Om, kenapa sih kalo naik motor harus pake helm? Malah bikin kepala kita tambah berat aja . Dah, itu aja ! thanks ya Om. Anggie Semarang Namanya juga peraturan, ya harus ditaati dong, lagi pula pake helm itu demi keselamatan pengendaranya sendiri, kecuali kalo kamu berpergian dengan mengendarai keledai atau jaran kepang! Kalo masalah berat ya, emang segitu ukurannya. Itu masih mending ketimbang harus memakai helm tentara yang terbuat dari baja kan?

selengkapnya...

Mon, 25 Jul 2011 @09:54

TEHNOLOGILA

Kemajuan tehnologi saat ini ternyata masih kurang memuaskan manusia, misalnya saja dibidang pertelekomunikasian (ponsel). Manusia seolah kurang puas dengan vasilitas yang tercanggih saat ini. Dari mulai ponsel yang berkamera dengan pixel tinggi hingga yang bisa buat nonton tv, semuanya sudah termiliki, tetapi namanya juga manusia, mereka selalu mencari dan mencari keunikan dan kehandalan produk ponsel yang saat ini telah menjadi gaya hidup sehari-hari. Nah, untuk itu saya di sini sedikit memberi ide atau masukan bagi para produsen ponsel untuk membuat inovasi buat ponsel yang akan datang.

selengkapnya...

Wed, 1 Jun 2011 @17:23

Majalah Gradasi
image

Edisi Januari 2014

Pesan Telp: 024-76480185 SMS: 08562547735


Majalah Remaja Lepas-Bebas-Cerdas
Dibaca Enak, Ditenteng Nyaman
Artikel Terbaru
Arsip

::. RUBRIK PILIHAN .::
:. Redaksi .:

     

 

     

Kontak Kami Klik Disini

 

 

 

 

 

.: G-Magz Digital :.
:. DAFTAR BIRO .:
WEBMAIL

-Masukkan Email dengan Lengkap

 contoh : priyo@gradasi-magz.com

 Password (sering diganti)

:. Jam / Tgl Sekarang .:

See on Youtube
Tukar Link

Visitor
free counters
:. ADVERTENSI .:

          


  DeBest FM

ALFAMART
 
 
 
 
Panen Dollar Tiap Hari
:. Fan Page .:

 

 

Radio Streaming Internet

Get the Flash Player to see this player.

Dengarkan di WINAMP :

Streaming Provider by :
KlikRadioInternet.com

.

Statistik
Unique Visitor
website hit counter
:. BANK TRANSFER .:
image

No.Rekening

6058-01-003168-53-5

a/n Majalah Gradasi

BRI Unit Sukun Semarang

Copyright © 2018 Gradasi-Magz.Com · All Rights Reserved