G-Letters Nopember 2011

g-letter Poster Charly ST12 Hai g-Magz, Request poster'nya Charly ST12 donk, coz aku ngefanz dya banget. Mohon di pajang ya, hehe :) makasiih

selengkapnya...

Sat, 12 Nov 2011 @12:06

Ucapan Selamat IdulFitri 1432 H

SMS ucapan selamat lebaran idul fitri 1432 H terbaru tahun 2011 atau ucapan hari raya lebaran idul fitri 1432 Hijriyah yang keren abis, lucu, gaul, kreatif, sms lebaran gokil dan unik dalam bahasa inggris, indonesia, basa jawa dan sunda insyaallah tersedia disini.

selengkapnya...

Wed, 31 Aug 2011 @01:16

Mau Milih Mana?

image

Hai Grader, gimana Ujian Nasionalnya? Tentunya berharap lulus dengan hasil yang memuaskan dong. Setelah lulus pastinya kalian mau melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi kan. Nah, untuk memilih sekolah atau perguruan tinggi mana yang akan kamu masuki ternyata gampang-gampang susah dan ada banyak hal yang harus dipertimbangkan. Apa aja sih hal-ha itu? Cekidot.

selengkapnya...

Wed, 1 Jun 2011 @17:24

Majalah Gradasi
image

Edisi Januari 2014

Pesan Telp: 024-76480185 SMS: 08562547735


Majalah Remaja Lepas-Bebas-Cerdas
Dibaca Enak, Ditenteng Nyaman
Artikel Terbaru
Arsip

::. RUBRIK PILIHAN .::
:. Redaksi .:

     

 

     

Kontak Kami Klik Disini

 

 

 

 

 

.: G-Magz Digital :.
:. DAFTAR BIRO .:
WEBMAIL

-Masukkan Email dengan Lengkap

 contoh : priyo@gradasi-magz.com

 Password (sering diganti)

:. Jam / Tgl Sekarang .:

See on Youtube
Tukar Link

Visitor
free counters
:. ADVERTENSI .:

          


  DeBest FM

ALFAMART
 
 
 
 
Panen Dollar Tiap Hari
:. Fan Page .:

 

 

Radio Streaming Internet

Get the Flash Player to see this player.

Dengarkan di WINAMP :

Streaming Provider by :
KlikRadioInternet.com

.

Statistik
Unique Visitor
website hit counter
:. BANK TRANSFER .:
image

No.Rekening

6058-01-003168-53-5

a/n Majalah Gradasi

BRI Unit Sukun Semarang

Copyright © 2018 Gradasi-Magz.Com · All Rights Reserved