Celoteh Om Thomas

image

Bagi kalian yang pertanyanya belum bisa dimuat diharap untuk sabar menunggu, dan kalian bisa menunggunya di perempatan jalan, halte maupun di bawah pohon bayam. Dan karena keterbatasan kolom, maka dengan ini kami sarankan kepada kalian untuk tidak mengalami ngambeg, apalagi marah sambil buang air besar.

Hormat kami,

(Redaksi dan keluarga)

 

 

Ngelu Mikirin Hadiah

 

Aku mo usul nih Om, bagaimana kalo g-Magz memberi bonus apa aja di setiap edisi? Dan aku yakin g-Magz makin seru tuh Om…

 

Berliana (Ayuk)  -  Semarang

 

 

Usul kamu sudah kami bahas di g-Magz edisi Maret 1912, dan sampai sekarang kami sedang memikirkan bonus apa yang layak diberikan kepada pembaca setia g-Magz. Namun sepertinya kami akan memberikan bonus berupa satu batang sedotan plastik! Tapi itupun baru sebatas rencana.

 

 

Males Make Tas

Kenapa sih Om pelajar harus memakai tas untuk membawa perlengkapan sekolah? Jawab ya Om…..thks ..

 

Digdo  -   Pati

 

Sebenarnya tas hanyalah media untuk mempermudah kita dalam membawa sesuatu, tapi menurut saya sekolah tidak mengharuskan siswanya untuk memakai tas. Namun, tetep ada solusi apabila kamu nggak suka make tas, misalnya kamu bisa menaruh buku ke dalam karung, tas kresek, tenggok, tampah atau bisa juga bukumu diikat jadikan satu lalu diseret sampai sekolahan. Jadi intinya adalah bahwa memakai tas hanyalah sebagai sarana membawa apa saja yang perlu dibawa.

 

 

Menu Kantin Idamanku

Om Thomas yang baik hati, aku mo nanya nih! Kenapa sih jenis jajanan di kantin sekolahanku kurang lengkap? Tolong dijawab ya Om…..

 

Mustofa dengkek – Bantul

 

 

Mbok ya kalo ngasih pertanyaan itu yang cerdas dikit. Lagian yang namanya kantin sekolah itu ya pasti jajananya gak selengkap di warteg. Emangnya kamu di sekolahan mau jajan apa? Mangut ndas manyung? Bothok ulo? Atau pepes cecak? Dasar!!!

 

Karapan Sapi di Sekolah

Kenapa sih Om sarana olah raga di sekolahanku kurang lengkap?   Paling adanya cuma lapangan voli, badminton, tenis meja dan lompat jauh. Bikin bosen aja kan Om? Kasih masukan dong Om…

 

Leny - Salatiga

 

 

 

Asal kalian ketahui, yang namaya olah raga apapun jenisnya, intinya tetap saja sama, yaitu agar tubuh menjadi sehat. Dan untuk masalah sarana, tergantung sekolah masing-masing dalam menyediakanya. Tapi sebenarnya kalian bisa mengajukan proposal di sekolahan agar dibangun sarana dan prasarana untuk olah raga. Misalnya: kolam renang, arung jeram, pacuan kuda, karapan sapi, atau selancar (minta dibikinkan pantai buatan). Nah! Segera saja ajukan proposalmu ke bagian tata usaha.

 

 

Om Thomas Obral Jus

Bravo g-Magz!  Eh, Om aku mo nanya nih! Begini nih Om, aku tuh suka sekali minum jus. Sekarang yang akan saya tanyakan adalah: Jus apa yang bikin kita sehat dan kuat? Balas ya Om….

 

 

Veronika  -  Jakarta

 

Di bawah ini adalah minuman jus yang bisa kalian buat sendiri di rumah.

 

1.   Jus Rempelo ati

2.   Jus Arem-arem

3.   Jus Gori

4.   Jus Sukun / Kluwih

5.   Jus Tempe Semangit

6.   Jus Tahu Bacem

7.   Jus …………mbuh ah! Kesel aku………..

Sat, 16 Jun 2012 @07:52


1 Komentar
image

Sat, 16 Jun 2012 @07:53

sirup

ohm... kpn majalah gradasi ngebahas tentang aneka macam batik2 d indonesia. ( yg lenkap tentunya) yar ank2 muda indonesia makin tau n cinta am budaya indonesia.
thanks... ^_^


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 0+8+2

Majalah Gradasi
image

Edisi Januari 2014

Pesan Telp: 024-76480185 SMS: 08562547735


Majalah Remaja Lepas-Bebas-Cerdas
Dibaca Enak, Ditenteng Nyaman
Artikel Terbaru
Arsip

::. RUBRIK PILIHAN .::
:. Redaksi .:

     

 

     

Kontak Kami Klik Disini

 

 

 

 

 

.: G-Magz Digital :.
:. DAFTAR BIRO .:
WEBMAIL

-Masukkan Email dengan Lengkap

 contoh : priyo@gradasi-magz.com

 Password (sering diganti)

:. Jam / Tgl Sekarang .:

See on Youtube
Tukar Link

Visitor
free counters
:. ADVERTENSI .:

          


  DeBest FM

ALFAMART
 
 
 
 
Panen Dollar Tiap Hari
:. Fan Page .:

 

 

Radio Streaming Internet

Get the Flash Player to see this player.

Dengarkan di WINAMP :

Streaming Provider by :
KlikRadioInternet.com

.

Statistik
Unique Visitor
website hit counter
:. BANK TRANSFER .:
image

No.Rekening

6058-01-003168-53-5

a/n Majalah Gradasi

BRI Unit Sukun Semarang

Copyright © 2018 Gradasi-Magz.Com · All Rights Reserved