Adele: Ratu Grammy Award

image

Adele:  “Ratu Grammy Award”

 

Nama asli :   Adele Laurie Blue Adkins

Tanggal lahir :   05 Mei 1988

Tempat Lahir :   Tottenham, London, UK

Zodiak :   Taurus

Terkenal sejak merilis single “Chasing Pavements”

 

Dalam edisi lalu, Adele pernah nongol di Gradasi , kali ini sang penyanyi yang lagi naik daun itu malahan jadi cover artis di bulan ini. Bukannya tanpa sebab Adele menjadi cover g-Magz . Salah satunya prestasi yang diraih oleh Adele yang terbilang sempurna. Disamping itu, dalam bulan April yang di Indonesia identik dengan hari Kartini, maka Adele layak tuh menjadi idola yang akan menginspirasi Grader.

Pemilik nama lengkap Adele Laurie Blue Adkins, yang lebih populer disapa Adele, adalah penyanyi asal Inggris kelahiran Tottenham, London, 5 Mei 1988. Adele yang juga dikenal sebagai pencipta lagu, merupakan anak dari Mark Evans dan Penny Adkins. Penny, ibu Adele, melahirkannya di usia yang masih terbilang muda. Ia kemudian memutuskan untuk membesarkan Adele sendiri sebagai single parents .

Ketertarikan Adele di dunia musik sudah terlihat sejak ia berusia empat tahun. Pada usia 16 tahun, setelah lulus dari The Brit School for Performing Arts & Technology di Croydon, Adele menulis lagu berjudul “Hometown Glory”. Lagu itulah yang menjadikan Adele seorang pencipta lagu plus penyanyi terkenal.

Adele langsung melejit lewat salah satu singlenya yang terdapat di album 19 yaitu “Chasing Pavements”. Single tersebut sukses membawa namanya dikenal oleh dunia. Penyanyi yang dulunya teman sekelas Jessy J ini menggebrak pasar musik dunia untuk kedua kalinya melalui album studio kedua, 21 . Album yang mengusung beberapa single hits Adele, seperti “Someone Like You”, “Rolling In The Deep” dan “Set Fire to the Rain” mendapat sambutan hangat dari pecinta musik pop-blues dunia.

Penyanyi dengan suara kontralto ini bersinar setelah menyapu berbagai penghargaan di ajang penghargaan musik paling bergengsi, Grammy Awards. Tahun 2009, ia menerima dua Grammy Best New Artist dan Best Female Pop Vocal Performance. Setahun kemudian, Adele menang lagi untuk kategori Best Pop Vocal Album.

Di ajang penghargaan Grammy ke-54 tahun 2012 ini, Adele memenangkan total enam piala di kategori Record of The Year, Album of The Year, Song of The Year, Best Pop Solo Performance, Best Pop Vocal Album, serta Best Short Form Music Video. Boleh dibilang, Adele saat ini adalah ratunya di ajang Grammy Award.

Penghargaan menghasilkan rumah

Karena mendapatkan banyak penghargaan, Adele dan pacarnya, Simon Konecki, membeli sebuah rumah di Brighton, Inggris, seharga 2,5 juta poundsterling. Rumah baru Adele dan Konecki ini berada di tepi pantai Kota Brighton. Seorang sumber, seperti yang dikutip dari ContactMusic.com , mengatakan bahwa Adele jatuh cinta pada rumah tersebut dan langsung membelinya. Rumah di Brighton itu tidak sebesar rumah yang disewa Adele di Sussex, tetapi sangat indah dan memiliki pemandangan laut yang menawan.

Penghargaan berefek pada bentuk tubuh

Desainer terkenal Channel, Karl Lagerfeld berkata bahwa Adele terlalu gemuk. Karena berkata seperti itu Karl mendapat kecaman dari berbagai pihak. Salah satunya adalah dari Madonna. "Itu adalah hal yang paling bodoh yang pernah saya dengar. Adele adalah penyanyi yang hebat dan tidak ada hubungannya dengan berat badan," kata Madonna seperti dikutip Dailymail . Menurutnya, hal terpenting yang harus dilakukan Adele adalah bagaimana menjaga eksistensinya di dunia musik.

Sebelumnya, Karl mengatakan sangat sulit mencarikan baju untuk Adele karena ukuran tubuhnya terlalu gemuk. Pernyataannya itu mendapat banyak kritik dari penggemar Adele. Namun, Adele nggak memusingkan tanggapan Karl. "Saya tidak pernah berharap memiliki tubuh seperti seorang model. Saya bangga dengan tubuh saya karena mewakili mayoritas wanita.” Sanggah Adele enteng.

Pesan khusus dari Sang Ratu Pop

Sebegitu istimewanya Adele, sampai-sampai ia mendapat pesan khusus dari Sang Ratu Pop, Madonna. Madonna memberikan pesan khusus untuk Adele karena melihat bakat Adele yang luar biasa dalam bermusik. "Hal yang harus diingat Adele adalah pada akhirnya, saat sedang naik maupun turun, semuanya tentang bagaimana cara mempertahankan diri, menjaga integritas dan kekuatan batin," kata Madonna.

Nah, prestasi yang ditorehkan Adele ini patut tuh dicontoh oleh Grader. Karena, diusia yang masih terbilang muda, si doi mampu menorehkan segudang prestasi. rere

 

Sat, 7 Apr 2012 @16:20


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Majalah Gradasi
image

Edisi Januari 2014

Pesan Telp: 024-76480185 SMS: 08562547735


Majalah Remaja Lepas-Bebas-Cerdas
Dibaca Enak, Ditenteng Nyaman
Artikel Terbaru
Arsip

::. RUBRIK PILIHAN .::
:. Redaksi .:

     

 

     

Kontak Kami Klik Disini

 

 

 

 

 

.: G-Magz Digital :.
:. DAFTAR BIRO .:
WEBMAIL

-Masukkan Email dengan Lengkap

 contoh : priyo@gradasi-magz.com

 Password (sering diganti)

:. Jam / Tgl Sekarang .:

See on Youtube
Tukar Link

Visitor
free counters
:. ADVERTENSI .:

          


  DeBest FM

ALFAMART
 
 
 
 
Panen Dollar Tiap Hari
:. Fan Page .:

 

 

Radio Streaming Internet

Get the Flash Player to see this player.

Dengarkan di WINAMP :

Streaming Provider by :
KlikRadioInternet.com

.

Statistik
Unique Visitor
website hit counter
:. BANK TRANSFER .:
image

No.Rekening

6058-01-003168-53-5

a/n Majalah Gradasi

BRI Unit Sukun Semarang

Copyright © 2018 Gradasi-Magz.Com · All Rights Reserved