Humor Om Thomas - Januari 2012

 

Share

 

 

Niup Mata Kelilipan

Bravo buat g-Mazg yang tambah cakep aja! Aku mo nanya nih Om, kenapa sih kalo malam tahun baru identik dengan terompet dan kembang api?

Tolong dijawab dengan sekuat tenaga ya Om…..

Lidya – Yogyakarta

Merayakan datangnya tahun baru memang selalu ditandai dengan tiupan terompet dan letusan kembang api, tetapi sebenarnya meniup terompet bisa kamu gantikan dengan meniup suling, atau meniup mata teman kamu yang sedang kelilipan . Jadi intinya tidak harus meniup terompet! Dan mengenai menyulut kembang api, bisa juga digantikan dengan menyulut kompor minyak tanah secara bersama-sama.

 

Tatto Rumus Matematika

Kenapa sih Om, anak sekolah tidak diperbolehkan mempunyai tatto? Jawab ya Om….

  Yudha  -  SMP Gokil

Peraturan sekolah memang tidak memperbolehkan muridnya untuk mentatto tubuhnya, mungkin hal itu karena melihat segi etika adat ketimuran bangsa kita. Dan terutama yang dikhawatirkan jika tatto diperbolehkan adalah: kalian akan menttato tubuh kalian dengan rumus-rumus matematika! dan itu akan membuat kalian malas belajar.

 

Pake Sepatu Kuda Lebih Modis

Om Thomas yang Gokil, aku mo tanya nih! Kenapa sih di sekolahanku mewajibkan muridnya untuk memakai sepatu yang warnanya hitam? Kenapa gak pink, oranye atau hijau metalik? Kan lebih modis Om. Tolong dijawab pertanyaanku ya Om…

                                                                                          

Anis  -  Semarang



 Bukan sekolah kamu saja yang memawajibkan muridnya untuk memakai sepatu berwarna hitam.  Sekolah lain pun juga seperti itu, karena hal ini dimaksudkan untuk mendidik kedisiplinan lewat penyeragaman yang kebetulan warna hitamlah yang menjadi pilihanya. Bahkan bukan pelajar saja, tapi Tentara, Polisi dan PNS juga bersepatu hitam kan? Tapi jika kamu kepingin modis ya pakai aja sepatu kuda atau bikin sepatu sendiri yang dibuat dari jenang! Dasarrrr!

 

Usul!!! Lulusan Sekolah Negeri Dapat Pensiun

Kenapa sih Om kalo Pegawai Negri yang sudah pensiun dapat uang pensiun tiap bulannya? Tapi kalo pelajar yang lulus dari Sekolah Negri kok gak dapat uang pensiun?

  Memed – Rembang

   Jabang bayiiiik! Kamu tuh sebenarnya pelajar apa pegawai kecamatan sih? Yang namanya anak sekolah kalo lulus ya gak dapat pensiun! Malah sebaliknya, kamu itu harus bersukur karena dah dibantu pemerintah untuk sekolah ampe lulus. Simbah yang pernah ikut perang aja belum tentu dapat uang pensiun kok kamu malah tanya uang pensiunmu …ckckck…. (ketoke salah sarapan bocah ki!)

 

Tips Membeli Ponsel: Banting Dahulu Sebelum Membeli

Om Thomas yang baek... aku mo curhat nih! Begini Om, sekitar seminggu yang lalu aku beli ponsel, tapi kok tiba-tiba mati padahal cuma kerendam air aja! Tolong dijelasin ya Om…

                                                                                              

Desy  -  Kudus


 Keluhan ini bukan kamu aja yang mengalaminya, bahkan Pak Bendahara Majalah ini pernah beli TV, tapi baru dipakai nonton dua hari, tiba-tiba rusak, padahal masalanya cuma sepele, karena pak bendahara mencoba untuk merebus TV tersebut hingga mendidih! Makanya mulai sekarang kalo beli peralatan elektronika harus dicoba keawetannya, misalnya:  jika kalian hendak membeli ponsel, cobalah untuk membanting, menginjak, melempar ketembok, meludahi atau sumpah serapahi ponsel tersebut. Dan jika masih dapat digunakan ya beli saja ponsel tersebut…gampang to?!

 

Wis ahh!

Tue, 3 Jan 2012 @07:38


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 6+7+8

Majalah Gradasi
image

Edisi Januari 2014

Pesan Telp: 024-76480185 SMS: 08562547735


Majalah Remaja Lepas-Bebas-Cerdas
Dibaca Enak, Ditenteng Nyaman
Artikel Terbaru
Arsip

::. RUBRIK PILIHAN .::
:. Redaksi .:

     

 

     

Kontak Kami Klik Disini

 

 

 

 

 

.: G-Magz Digital :.
:. DAFTAR BIRO .:
WEBMAIL

-Masukkan Email dengan Lengkap

 contoh : priyo@gradasi-magz.com

 Password (sering diganti)

:. Jam / Tgl Sekarang .:

See on Youtube
Tukar Link

Visitor
free counters
:. ADVERTENSI .:

          


  DeBest FM

ALFAMART
 
 
 
 
Panen Dollar Tiap Hari
:. Fan Page .:

 

 

Radio Streaming Internet

Get the Flash Player to see this player.

Dengarkan di WINAMP :

Streaming Provider by :
KlikRadioInternet.com

.

Statistik
Unique Visitor
website hit counter
:. BANK TRANSFER .:
image

No.Rekening

6058-01-003168-53-5

a/n Majalah Gradasi

BRI Unit Sukun Semarang

Copyright © 2018 Gradasi-Magz.Com · All Rights Reserved