g-Magz Kunjungi Kick Andy

image

g-Magz Kunjungi Kick Andy

Kita pasti kenal dengan acara Kick Andy Show yang disiarkan pada salah satu televisi swasta itu. Acara talksow yang paling inspiratif dan kreatif yang dibawakan oleh pak Andy Flores Noya itu selalu bisa membuat orang tersenyum bahkan tertawa dengan gaya bicaranya yang santai dan ringan.

Acara tersebut banyak dibibirkan sangat inspiratif karena bisa memberikan suatu hal baru yang menarik dan positif, dari bintang tamu yang diundang oleh beliau. Dan dikatakan kreatif, karena acara itu bisa menarik perhatian orang-orang dengan hadiah buku gratisnya. Buku. Hadiah yang bisa kita peroleh dari acara itu dengan tiga cara yaitu mendaftar dan nonton langsung distudio, ikut undian buku gratis di website kickandy.com, dan ikut kuis twitter di @KickAndyShow .

Pemberian buku gratis itu secara tidak langsung menumbuhkan minat baca dimasyarakat. Sangat pas dengan  peran pak Andy yang ditunjuk sebagai duta baca menggantikan pak Tantowi Yahya. Dulunya bisa dibilang masih ‘sedikit’ suka dengan acara itu. Namun kita rasa sekarang acara itu menjadi salah satu tontonan wajib bagi masyarakat. Dengan ‘iming-iming’ buku gratis seseorang jadi rajin bahkan aktif mencari informasi tentang tema yang akan dibahas selanjutnya. Mencoba peruntungan dengan ikut undian buku gratis di kickandy.com dan ikut kuis di Twitter dengan menjawab pertanyaan cepat dan tepat.

Malam itu,  Kamis 6 Desember 2012,  kami dari Gradasi ada yang berkunjung menyaksikan shoting acara tersebut. Pada saat itu dengan tema yang cukup sederhana namun sangat menarik, yakni mengenai perjodohan. Banyak sorakan dan teriakan dari para penonton, apalagi bagi para jomblo, mereka jadi malu-mal;u gimana gitu. Hehe …. Ketika itu menghadirkan beberapa pasangan yang belum dikenal oleh masyarakat, karena mereka merupakan masyarakat biasa, bukan dari kalangan artis atau tokoh-tokoh terkenal. Memperbincangkan mengenai pertemuan pasangan tersebut yang diawali dari perkenalan di jejaring sosial semacam pacebook, twitter, atau friendster, yang mulai dari perkenalan, saling menggoda, genit-genitan, kopi darat, lalu akhirnya hingga menikah.


Barangkali kalau kita amati dengan seksama, cara pembicaraan di program ini mirip dengan cara di acara Oprah oleh Oprah Winfrey . Karena acara Kick Andy ini juga menghadirkan kisah kehidupan nyata yang informatif, edukatif dan menginspirasi. Tamu yang dihadirkan pun tidak dibatasi oleh profesi. Sehingga akan lebih banyak kisah/ cerita seru seputar kehidupan masyarakat seluruh Indonesia. Dalam pembawaannya host Kick Andy mempunyai karakter dan gaya bahasa yang unik. Hingga setiap poin pertanyaan yang bersifat langsung namun tidak sarkastik malah mengundang tawa, dan para narasumber merasa nyaman ketika menjawab pertanyaan, seperti pendahulunya yaitu Oprah, Kick Andy selalu membagi-bagikan buku gratis karangan orang ternama dan best seller.Naka .

 

Wed, 30 Jan 2013 @09:20


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 1+6+3

Majalah Gradasi
image

Edisi Januari 2014

Pesan Telp: 024-76480185 SMS: 08562547735


Majalah Remaja Lepas-Bebas-Cerdas
Dibaca Enak, Ditenteng Nyaman
Artikel Terbaru
Arsip

::. RUBRIK PILIHAN .::
:. Redaksi .:

     

 

     

Kontak Kami Klik Disini

 

 

 

 

 

.: G-Magz Digital :.
:. DAFTAR BIRO .:
WEBMAIL

-Masukkan Email dengan Lengkap

 contoh : priyo@gradasi-magz.com

 Password (sering diganti)

:. Jam / Tgl Sekarang .:

See on Youtube
Tukar Link

Visitor
free counters
:. ADVERTENSI .:

          


  DeBest FM

ALFAMART
 
 
 
 
Panen Dollar Tiap Hari
:. Fan Page .:

 

 

Radio Streaming Internet

Get the Flash Player to see this player.

Dengarkan di WINAMP :

Streaming Provider by :
KlikRadioInternet.com

.

Statistik
Unique Visitor
website hit counter
:. BANK TRANSFER .:
image

No.Rekening

6058-01-003168-53-5

a/n Majalah Gradasi

BRI Unit Sukun Semarang

Copyright © 2018 Gradasi-Magz.Com · All Rights Reserved