Celoteh Om Thomas

Helm Multifungsi

 

Om, iseng aja nih, gini Om, kenapa kalo kita mengendarai sepeda motor di jalan raya harus memakai helm?

 

                                                              Mona  - Kedung mundu

 

Memakai helm sewaktu berkendara sepeda motor amatlah penting untuk melindungi kepala kita jika terjatuh. Kalo nggak pake helm, trus kepala kamu terantuk batu malahan bikin gawat bukan? Intinya pemakaian helm itu untuk keselamatan. Disamping itu, helm dapat digunakan ajang narsis juga lho, misalnya aja, helm kamu berbentuk pisang dan lain sebagainya. Trus manfaat helm juga banyak, misalnya saja, helm dapat digunakan sebagai tempat sayur, gayung mandi dan juga dapat dilemparkan pada kucing yang sedang berisik.

Dan pilihlah helm yang kuat, misalnya yang terbuat dari batu atau tembaga. Ingat! Jangan membeli helm yang terbuat dari bahan beras ketan atau helm yang mengandung lemak babi!

 

Candi Tumpeng

Bravo g-Magz! Om, berapa waktu lalu aku liburan ke beberapa candi, yaitu candi Gedong Songo, Dieng, Borobudur, dan Prambanan. Nah yang bikin aku bingung, kenapa candi-candi tersebut itu terbuat dari batu? Tolong dijawab ya Om, supaya aku nggak penasaran lagi.

                                                                  Tania – Semarang

 

Tania yang lagi galau mikirin candi, Om jawab dengan amat bijaksana ya! Yang namaya candi ya pastilah terbuat dari batu, kalo dari nasi kuning namanya tumpeng! heehehe…

Dasar cah aneh!

 

 

 

Plat Weton

Kenapa sih Om plat kendaraan bermotor pake angka, kenapa gak pake nama pemiliknya aja?

                                                              Erlin  -  Semarang

  Waduh, kalo itu saya kurang begitu paham. Tapi kalo boleh usul kalo bisa sih plat nomer kendaraan dicantumkan juga: weton yang punya kendaraan atau kalo perlu dicantumkan hobby dan makanan kegemarannya.

Hmm….dasarrrrr…!!!!

 

Pakailah Sabuk Pengaman

Bravo g-Magz! Semoga tambah sukses aja! Begini nih Om, aku mo nanya, kenapa kalo naik pesawat terbang kita harus memasang sabuk pengaman? Tolong dijawab ya Om…..thanks!

 

 

                                                                         Bima  -  kudus

 

Sebenernya sabuk pengaman tidak hanya digunakan pada pesawat saja, bisa juga dipakai saat mengendarai mobil, hal itu untuk menjaga keselamatan jika terjadi kecelakaan. Tapi jika kamu mau memakainya sewaktu berjalan kaki, tidak ada yang melarang kok….tenan, sumprit, swear!

 

 

Hmmmmm… Gggrrhhhhh…

Kenapa sih Om kalo dipegunungan hawanya dingin?

 

                                                                  Deny  -  Tlogo Bayem

Jabang bayiiiikkkk!!!! …hmmm…yang namanya pegunungan ya jelas hawanya dingin. Seperti sekarang ini, saya hawanya panas karena mendapat pertanyaan yang tidak mbejaji seperti ini….gggrrhhhhh..

 

Bikin Ribet

Kenapasih Om kostum Astronout dibikin ribet kayak gitu?

                                                                      Aldi -  Klaten

Lha terus maunya dibikin seperti apa? Pake daster? Batik lurik? Kaos singlet? Baju tidur? atau… cuma pake koteka???

Asal kamu ketahui ya, yang namya astronout itu ya kostumnya sepeti itu, didalamya banyak peralatan penunjang untuk bertahan hidup di antariksa.  Tapi ada persamaan juga lho, kamu dan astronot koloran kalo pas lagi tidur. Jadi intinya: Kostum astronout tidak pantas dipakai buat kondangan…titik!!!

Thu, 6 Sep 2012 @16:02


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Majalah Gradasi
image

Edisi Januari 2014

Pesan Telp: 024-76480185 SMS: 08562547735


Majalah Remaja Lepas-Bebas-Cerdas
Dibaca Enak, Ditenteng Nyaman
Artikel Terbaru
Arsip

::. RUBRIK PILIHAN .::
:. Redaksi .:

     

 

     

Kontak Kami Klik Disini

 

 

 

 

 

.: G-Magz Digital :.
:. DAFTAR BIRO .:
WEBMAIL

-Masukkan Email dengan Lengkap

 contoh : priyo@gradasi-magz.com

 Password (sering diganti)

:. Jam / Tgl Sekarang .:

See on Youtube
Tukar Link

Visitor
free counters
:. ADVERTENSI .:

          


  DeBest FM

ALFAMART
 
 
 
 
Panen Dollar Tiap Hari
:. Fan Page .:

 

 

Radio Streaming Internet

Get the Flash Player to see this player.

Dengarkan di WINAMP :

Streaming Provider by :
KlikRadioInternet.com

.

Statistik
Unique Visitor
website hit counter
:. BANK TRANSFER .:
image

No.Rekening

6058-01-003168-53-5

a/n Majalah Gradasi

BRI Unit Sukun Semarang

Copyright © 2018 Gradasi-Magz.Com · All Rights Reserved